Sabtu, 26 Maret 2011

MESIN JAHIT PORTABLE #WISHLIST

 

Gara-gara baca blog crafty person like Martha Puri, lalu browsing-browsing link yang ada disana termasuk blognya Ibu Ina Kusumastuti, Sawo Kecik and more.  Aku jadi ngileeer banget pengen punya mesin jahit portable. Seperti ini nich.

image

Bedanya dengan mesin jahit konvesional adalah mesin jahit ini gampang dipindah-pindahkan, desainnya juga cantik, serta lebih “pintar”. Bisa di ibaratkan layaknya Smartphone laah.

Ssst..usut punya usut, mesin jahit singer tipe 2250 ini harganya 2.2 juta sudah termasuk Ongkir dan Bonus. Ga terlalu mahal juga :D. Semoga ada rejeki buat aku ya Allah #ngarepdotcom. Sementara di simpan dulu keinginanku ini karena masih banyak kebutuhan lain yang lebih urgent spt beli Spring Bed, AC, and Oven Listrik (kalo yang terakhir ini sich ga terlalu urgent pula).

Dengan punya mesin jahit, pengennya sich bikin pernak-pernik pengisi rumah baru nanti seperti sarung bantal, bikin gorden, dompet, tempat baju kotor (laundry bin), baju (AHA) dan masih banyak ide-ide menarik lainnya.  Sptnya enak juga ya jika kita bisa membuat sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri serta keluarga. Selain itu dengan menjahit sendiri kan bisa mengisi waktu luang, melawan kejenuhan dan apalagi kalau bisa lebih berhemat.  Setuju ga ibu-ibu?

Ibukerte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar