Kamis, 14 Oktober 2010

Iam joining Oriflame


katalog oriflame Gambar di ambil dari : id.oriflame.com

        Ibukerte gabung dengan MLM Oriflame secara resmi sekitar 2 minggu yang lalu.  Alasan Ibukerte memutuskan untuk bergabung di Oriflame;

1.  Need second income selain pemasukan dari jualan Batik Papua.  Dapet tips dari @safirseduk / @mrshananto di twitter ya?. Agak lupa.  Intinya kita jangan mengandalkan satu sumber pemasukan, kalau bisa dari 1 / 2 sumber lain.  Dan pilihanku jatuh ke Oriflame ini.

2. Setelah baca-baca blog dari seorang sahabat bernama Mbak EL (boleh disebutin ga ya..?), yang juga seorang konsultan Oriflame.  Kenal dengan Mbak EL ini karena beliau pernah pesan kain batik dan songket ke Ibukerte. Isi blognya Mbak EL menurut saya sangat, amat menarik mempresentasikan Oriflame makanya aku jadi terbujuk rayuannya. LOL.

3. Jatuh cinta dengan katalog Oriflame yang nawarin produk kosmetik terlengkap yang pernah ada.  Aku paling suka bagian parfum, soalnya begitu di gosok-gosok, kita bisa tahu bau-nya seperti apa.  Unik banget. Dan baunya itu lho, yang bikin jatuh cinta. 

4.  Alasan kepraktisan.  

Kalo gabung di Oriflame sebagai member, kita dapat keuntungan langsung berupa potongan harga.  Lumayan banget untuk menghemat pengeluaran untuk kosmetik.

Selain itu, setelah punya anak, Ibukerte tidak leluasa kalau beli kosmetik di supermarket / mall, habis belum sempat menjatuhkan pilihan  si anak tercinta sudah minta pulang minta jajan atau maen.  Apalagi anakku tercinta ini tipe lengket sama ibunya.  Kalau join di Oriflame kan tinggal lihat katalog saja dan di pilih-pilih mana yang di suka, lalu pesan via email.  Praktis.

5.  Ingin merubah image.  Ku akui dua tahun belakangan ini Ibukerte cuek untuk urusan penampilan (mekap). InsyaAllah setelah gabung di Oriflame, Ibukerte bisa tampil lebih cantik.  Buat nyenengin suami juga. hihihi.

       Setelah di jalani selama 2 minggu, Ibukerte puas dengan pelayanan Oriflame.  Supportnya excellent, proses order dan datangnya barang juga cepat, bisa nambah teman, tambah pemasukan, tambahan pengetahuan tentang kecantikan, lebih mengenal orang-orang yang tinggal berdekatan dengan kita. Banyak deh manfaatnya.

Gabung yuk dengan Oriflame :D.

Salam
Ibukerte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar